Lapis Jilid ll Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Kota Sorong

  • 25 Februari 2017 12:29 WITA
Males Baca?

MCW News, Sorong | Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan, Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, MM dan dr. Hj. Pahimah Iskandar (Pasangan LAPIS Jilid II) yang juga sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Sorong, Astrid Andi Sampara, SE mewakili Pasangan LAPIS Jilid II menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sorong yang telah berpartisipasi dalam Pemilihan walikota dan wakil walikota Sorong serta gubernur dan wakil gubernur Papua Barat pada tanggal 15 Pebruari 2017 dan yang telah memilih pasangan LAPIS Jilid II.

“Pelaksanaan Pilkada sudah selesai dan berjalan dengan aman dan damai, jadi kami mewakili Pasangan LAPIS jilid II menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sorong yang telah mempercayakan Pasangan LAPIS jilid II untuk memimpin kembali Kota Sorong lima tahun sekali,” ujar Astrid Sampara.

Dikatakan Astrid, dengan kemenangan yang cukup signifikan ini berdasarkan perhitungan cepat Partai Golkar sekitar 70-75 persen diharapkan kedepan Pasangan LAPIS Jilid II ini dapat membangun Kota Sorong dengan lebih intens lagi sebagai jawaban kepada masyarakat yang telah mempercayakan pasangan LAPIS Jilid dengan memilih pasangan ini pada Pilkada 15 Pebruari 2017 lalu. Astrid meminta agar seluruh masyarakat Kota Sorong agar tetap bersabar menunggu sampai dengan adanya keputusan dari KPU Kota Sorong siapa yang akan memenangkan Pilkada Kota Sorong, kalau berdasarkan perhitungan cepat dari Partai Golkar Pasangan LAPIS sudah memenangkan Pilkada Kota tetapi hasil keputusan KPU itulah yang paling sah.

Astrid juga menyampaikan terima kasih kepada para pemilih Kotak Kosong yang sudah menyampaikan hak suaranya pada Pilkada Kota Sorong. Dengan demikian para pemilih kotak kosong juga seudah mewarnai sistim demokrasi di Kota Sorong.

Kata Astrid, pilkada tanggal 15 Pebruari lalu sangat demokratis sekali karena masyarakat dapat menentukan pilihan mereka dengan adanya pasangan LAPIS Jilid II, adanya Kota kosong dan juga ada surat suara yang tidak sah dan semua tergambar dalam pelaksanaan pemilihan tersebut, “Dengan demikian Pilkada Kota Sorong yang berlangsung kemarin itu sangat demokratis sekali,” ujar Astrid.

“Masyarakat Kota Sorong khususnya para pendukung dan simpatisan Pasangan LAPIS Jilid II bersabar sampai putusan KPU Kota Sorong siapa yang memenangkan Pilkada Kota Sorong barulah kita dapat mengetahui siapa pemenang. Oleh karena itu sekali lagi saya berharap seluruh masyarakat tetap bersabar,” terang Astrid.

Ditambahkan Astrid, setelah tahapan pemilukada selesai maka pasangan LAPIS jilid II akan menggelar pesta rakyat sebagai tanda ungkapan syukur atas kemenangan yang diberikan Tuhan kepada Pasangan LAPIS Jilid II pada Pilkada Kota Sorong melalui suara yang diberikan oleh masyarakat pendukung fanatik dan simpatisan Pasang LAPIS jilid II.

“Semua yang diharapkan oleh tim pemenangan LAPIS Jilid II tercapai karena apa yang diperkirakan melebih target. Tim memprediksi bahwa kemenangan Pasangan LAPIS jilid II berkisar diantara 70-75 persen dan semua itu terjawab sesuai dengan apa yang diinginkan,” terang Astrid.(timmcwnews)



TAGS :

Komentar