Mengelar Rapat Persiapan HUT GOW Ke 7

  • 25 Oktober 2017 14:25 WITA
Males Baca?
MCWNews.com - TEMINABUAN | Dalam rangka HUT GOW Ke 7 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), menggelar rapat persiapan penyelenggaraan Hari Ulang Tahun (HUT) GOW ke- 7 yang akan jatuh pada tanggal 14 November 2017 mendatang.  
 
Rapat yang digelar di Gedung Wanita Kab. Sorsel Sesna Teminabuan, Selasa (24/10) dihadiri Ketua GOW Sorsel, Dahlia Salamuk dan seluruh pengurus organisasi perempuan se-Kabupaten Sorsel. 
 
Dahlia Salamuk dalam penjelasannya usai pertemuan menjelaskan, dalam rapat ini dibahas terkait tema, sub tema, serta sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan sebelum puncak perayaan HUT GOW. Sejumlah kegiatan yang sementara sudah ditetapkan untuk dilaksanakan, lanjutnya, perlombaan pembuatan tumpeng berbahan dasar makanan lokal, merias tanpa kaca, penyuluhan kesehatan dan basar yang akan dilaksanakan di bulan Desember 2017 setelah pelaksanaan HUT GOW.  
 
“Kebetulan panitia kita sudah bentuk dan sementara sudah direncanakan empat kegiatan yang akan dilaksanakan, dalam rangka memeriahkan HUT GOW tahun 2017, "ungkap Dahlia.
 
Lebih lanjut, Dahlia Salamuk mengharapkan, kiranya melalui HUT GOW ke- 7 ini, perempuan-perempuan di Kabupaten Sorsel bangkit, maju dan berkembang sehingga bisa sama seperti kemajuan dan perkembangan perempuan di daerah lain.
 
Pihaknya juga menyampaikan bahwa, kemungkinan pelaksanaan puncak HUT GOW di Kabupaten Sorsel akan dimundur ke tanggal 20 atau 21 November 2017. Hal itu dikarenakan ada perencanaan program kegiatan wisata rohani bagi ibu-ibu ke luar daerah Sorsel yang dilaksanakan pada awal November 2017 mendatang. 
 
“Karena banyak ibu-ibu GOW yang mengikuti kegiatan wisata rohani ke luar daerah, maka kita undur tanggal pelaksanaan perayaan HUT GOW ke- 7 yang seharusnya dilaksanakan tanggal 14 November 2017, "katanya. 
(Engel Berto)


TAGS :

Komentar