Ketua DPRD Tator Pimpin Sidang Paripurna Istimewa

  • 02 November 2017 18:59 WITA
Ketua Pengadilan Negeri Makale, Bacakan Sumpah Janji kepada Kendej Rante sebagai Wakil Ketua DPRD Tana Toraja.
Males Baca?
MCWNews.com - MAKALE | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja hari ini Kamis, (02/11) melaksanakan Pergantian Antar Waktu Wakil Ketua DPRD Tana Toraja di Ruang Paripurna DPRD Tana Toraja.
 
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tana Toraja dalam rangka peresmian pengangkatan penggantian antar waktu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja sisa masa jabatan Tahun 2014-2019 di laksanakan dengan mengacu pada Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 2465/X/Tahun 2017 tanggal 19 Oktober 2017 tentang peresmian pengangkatan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tana Toraja masa jabatan tahun 2014-2019.
 
Kendek Rante diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD Tana Toraja menggantikan Johanis Amping Situru dari Fraksi Gerindra.
"Janji Sumpah yang di bacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale, H. Muhammad Djamir, SH, MH yang diikuti dan diucapkan Kendek Rante sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja adalah berbunyi, "Akan memperjuangkan Aspirasi Rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan Tujuan Nasional demi kepentingan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia" disaksikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Welem Sombolangi dan Andarias Ta'dan, beserta Keluarga dan Undangan.
 
Pada Rapat Paripurna Istimewa, turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, Jajaran Muspida seperti Kejari Makale, Jaka Suparna, Kapolres Tana Toraja, AKBP. Yohanis Richard Andrians, Dandim 1414 Tana Toraja yang di wakili Dandramil 1414 dan Ketua KPUD, Rizal Randa
(Henokh)


TAGS :

Komentar