Ketua Tim Rumah Kita Berikan Pengarahan Jelang Rakor IYL - CAkka Di Makassar

  • 19 November 2017 10:10 WITA
Ketua Tim Rumah Kita Kabupaten Tana Toraja, Jhony Paulus, SH. MH (Kiri) bersama Ichsan Yasin Limpo (IYL) Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan
Males Baca?

MCWNews.com - MAKALE | Jelang Rapat Koordinasi Rumah Kita di Makassar yang rencananya akan di laksanakan pada hari Senin (20/11), Tim Rumah Kita Kabupaten Tana Toraja mengumpulkan para ketua di 19 Kecamatan Se- Tana Toraja Kemarin Sabtu (18/11) di sekretariat Rumah Kita di Makale.

"Pada pertemuan Tim Rumah Kita Bentukan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-CAKKA) calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ketua Tim Rumah Kita, Jhony Paulus, SH. MH, mengatakan kepada Tim Kabupaten dan 19 para ketua Tim Rumah Kita se- Kecamatan Tana Toraja bahwa Rapat Koordinasi akan di laksanakan pada hari senin (20/11) di makassar.

Kehadiran kita semua di Rapat Koordinasi Rumah Kita di makassar akan membahas sejumlah agenda penting terkait pencalonan Punggawa - Macakka," ujar Jhony Paulus.

Jhony Paulus melanjutkan bahwa sesuai rencana, Rapat Koordinasi (rakor)  ini melibatkan tim provinsi, perwakilan 24  Kabupaten/Kota se- Sulawesi Selatan yang akan digelar hari senin (20/11) di Makassar. Jadi bukan hanya Kabupaten Tana Toraja saja, jelas Jhony.

Jhony Paulus, menerangkan bahwa Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar sehari, akan hadir pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar dan langsung memberikan pengarahan kepada Tim Rumah Kita se- Sulawesi Selatan.

Ditambahkan Jhony Paulus bahwa informasi yang dihimpun IYL maupun Cakka akan memberikan gambaran umum mengenai dinamika Politik terakhir yang berkembang terkait pemilhan Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi Selatan, termasuk mengenai perubahan-perubahan besar yang bisa terjadi ke depan.

"Untuk itu, saya selaku Ketua Tim Rumah Kita Kabupaten Tana Toraja pastikan seluruh Ketua Tim Rumah Kita akan menghadiri Rapat Koordinas (Rakor) di Makassar pada hari senin (20/11), pungkas Jhony Paulus.

Henokh



TAGS :

Komentar