GP Ansor Sulsel Serukan Masyarakat Jaga Situasi Jelang Pelantikan Presiden

  • 17 Oktober 2019 22:36 WITA
Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Idrus
Males Baca?
MCWNews.com - MAKASSAR | Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Idrus mendukung proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024 agar berlangsung kondusif di Jakarta pada 20 Oktober mendatang.

"Seluruh pihak harus mendukung proses pelantikan tersebut, sebab proses terpilihnya Jokowi-KH. Ma'ruf Amin itu sudah sesuai konstitusi," kata Rusdi Idrus Kamis (17/10/2019).

"Karena itu kepada seluruh elemen bangsa kami mengajak untuk sama-sama mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih," harapnya. 

Menurutnya, seluruh pihak juga perlu memahami bahwa proses pelantikan presiden perlu terhindar dan gangguan keamanan dan ketertiban.

"Kami juga mengajak agar kita semua mendoakan agar kedua pemimpin kita tersebut senantiasa diberi kekuatan oleh Allah SWT dalam memimpin bangsa ini kearah yg lebih baik, guna mewujudkan Indonesia unggul dan maju," tambahnya.

Pihaknya menghimbau kepada semua pihak untuk mendukung dan mendorong semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan lancar, mari kita jaga situasi agar tetap aman, damai dan kondusif.(Abrar)


TAGS :

Komentar