Jalin Persaudaraan, Alumni Perguruan Wahidin Gelar Reuni

  • 06 Desember 2019 15:26 WITA
Males Baca?

MCWNews.com - JAKARTA | Alumni Perguruan Wahidin angkatan 75 menggelar reuni, acara yang digelar di Jakarta itu dimaksud bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar alumni, Minggu (01/12/2019).


Tokoh Kelahiran Bagan Siapi-api, Tjandra Setiadji yang juga salah satu alumni Perguruan Wahidin tersebut menegaskan bahwa antar alumni saat ini cukup terjalin komunikasi yang inten.


Namun demikian, Andy sapaan akrabnya itu menambahkan pentingnya mengadakan pertemuan, biar persaudaraan terus terjalin.


"Reuni ini penting diadakan walaupun selama antar kita terjalin hubungan yang cukup inten," terang Andy usai acara kepada para awak media.


Bagi Liaw Wie Siong Ketua Angkatan 75, Perguruan Wahidin tidak ubahnya lembaga pendidikan, sehingga siapapun yang pernah ada di dalamnya harus mempunyai rasa memilikinya sampai dirinya menjadi alumni.


"Kita sharing dalam reuni, sehingga ada yang bisa saling sinergi dalam membina hubungan bisnis, kerjaan atau sharing pengalaman dan keilmuan," sambung Tan Eng Cun salah satu Penasihat.


Andy yang kini mejabat sebagai Dewan Pengawas IMO-Indonesia cerita tentang dirinya yang merasa dibesarkan oleh lembaga tersebut.


"Kita jangan jadi kacang lupa kulitnya, Perguruan Wahidin harus tetap menjadi tempat menimba ilmu dan sebagai alumni harus berbakti," pungkas Andy yang juga Pengacara itu.(*)



TAGS :

Komentar