Fans Fanatik Faris- Ori Sumbang 1 Ekor Sapi Qurban di Momen Idul Adha 1441H

  • 01 Agustus 2020 15:35 WITA
Sumbangan Sapi dari fans Fanatik Faris-Ori untuk sekretariat For 4. Dihari Raya Qurban
Males Baca?

MCWNEWS.COM, RAJA AMPAT - Pada saat perayaan Idul Adha 1441H yang dilaksanakan, Jumat 31 Juli 2020. Tim Koalisi Suara Rakyat FOR 4 (Faris-Ori) mendapatkan bantuan 1 ekor sapi qurban dari fans fanatiknya.

Bantuan sapi tersebut langsung disembelih disekretariat yang selanjutnya dibagikan kepada anggota tim Koalisi Suara Rakyat FOR 4  yang beragama muslim. 

Kemudian untuk daging qurban yang sudah diseblih juga dibagikan kepada warga masyarakat yang tinggal disekitar sekretariat, dan juga kepada salah satu panti asuhan yang ada di Waisai, Ibukota Kabupaten Raja Ampat.

Ketua tim Koalisi Suara Rakyat FOR 4 (Faris-Ori) Yoche Mambrasar mengatakan bantuan 1 ekor sapi dari fans fanatik yang di sumbangkan ke sekretariat.

"Ini merupakan murni bantuan dari salah fans fanatik Afu- Orideko kepada tim koalisi untuk selanjutnya dipotong dan dibagikan kepada teman-teman tim yang merayakan perayaan Idul Adha 1441H," ujarnya.

Yoche Mambrasa menambahkan, pembagian daging Qurban ini bukan semata-mata untuk anggota tim saja, melainkan bantuan daging Qurban ini juga dibagikan kepada warga masyarakat dan juga kepada salah satu panti asuhan yang ada di Waisai, Ibukota Kabupaten Raja Ampat. 

"Sebagai ketua tim Koalisi Suara Rakyat Afu- Ori menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak yang menyumbangkan 1 ekor sapi, dan juga mengucapkan selamat merayakan hari Raya Idul Adha 1441H
kepada teman-teman dan warga masyarakat kota Waisai," tambahnya. (isak)



TAGS :

Komentar