Wempy Nauw, Putra Papua Dipercaya Pimpin Satker OP BBWS Citanduy Jawa Barat

  • 07 Agustus 2020 07:20 WITA
Wempy Nauw, sebagai Kasatker OP Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy Provinsi Jawa Barat
Males Baca?

MCWNEWS.COM, SORONG - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui  Sekertaris Direktorat Jenderal Sumber Daya Air tentang SK menteri PUPR  nomor: 1250/ KPTS/M/2020 tentang pengangkatan Atasan/ atasan langsung/pembantu atasan kuasa pengguna anggaran/ barang dan pejabat perbendaharaan lingkungan kementerian pekerjaan umum.

Memberi kepercayaan kepada putera terbaik Papua asal suku Maybrat "Wempy Nauw, sebagai Kasatker OP Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy Provinsi Jawa Barat, yang resmi dilantik pada 5 Agustus 2020 lalu.

Hal ini tentu memberikan kesempatan kepada putra putri asli papua yang berkarir di luar Papua untuk turut serta membangun Bangsa dan Negara, Wempy berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya tentu berterima kasih atas kepercayaan dari Menteri PUPR dan Dirjen yang diberikan kepada saya kiranya bisa menjadi berkat bagi Bangsa dan Negara, dan terlebih khusus untuk Kemulian nama Tuhan, " ujar Wempy kepada MCWNEWS via chat Whatsapp. Jumat (7/8).

Wempy berharap dalam menjalankan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik, dan tentunya bisa membangun citanduy lebih maju, terutama dari pengelolaan Sumber Daya Air dalam menghadapi perubahan iklim untuk mendukung ketahanan air, pangan dan energi di jawa barat.

 "Kami berkomitnen untuk belajar dan bekerja dengan baik, tetap amanah, loyal dan menjujung integritas pribadi serta  menjaga marwah PUPR sebagai institusi pengerak insfrastruktur bagi kemajuan bangsa demi terwujudnya Nawacita sesuai fisi dan misi Presiden Republik Indonesia." pungkas Wempy. (Charles)

 



TAGS :

Komentar