Sempat Jalani Pemeriksaan Terkait COVID-19, Bupati Ogan Ilir Kembali Beraktivitas Normal

  • 13 Agustus 2020 12:30 WITA
Males Baca?

MCWNEWS.COM, OGAN ILIR -- Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, yang sempat dinyatakan positif COVID-19, kini dinyatakan telah sembuh. Tes swab terbaru Ilyas disebut menunjukkan hasil negatif Corona.

Terlihat sosok Bupati OI HM Ilyas Panji Alam  sudah beraktivitas normal dan tampak hadir memberikan sambutan dalam Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Indralaya di Gedung Pendopoan Tanjung Senai, Rabu (12/08).

Bupati OI dalam sambutannya mengatakan selamat kepada seluruh Karang Taruna yang telah dilantik untuk masa bakti 2020-2023. Dengan mengucapkan sumpah dan janji, jadikanlah sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai tufoksi sebagai organisasi kepemudaan, sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial,” tutur Bupati.

Selanjutnya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam berpedan, Karang Taruna harus menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, perekonomian, pertanian, pengelolaan lingkungan seperti penanganan sampah dll. Karang Taruna juga, dikatakan Bupati, harus menjadi wadah bagi pemuda dalam menuangkan ide dan gagasan kreatif sehingga dapat menghasilkan inovasi bagi kemajuan desa.

“Saya berpesan kepada Karang Taruna Kecamatan Indralaya, untuk ikut berperan dalam revitalisasi pembangunan menuju perubahan kearah yang lebih baik,” tandasnya. (Abror)



TAGS :

Komentar