Tri Nugraha Tewas Bersimbah Darah Saat Akan Ditahan di Lapas Kerobokan

  • 31 Agustus 2020 13:00 WITA
Males Baca?

MCWNEWS.COM, DENPASAR - Mantan Kepala BPN Kota Denpasar dan BPN Kabupaten Badung, Tri Nugraha, (53) meninggal dunia dengan dugaan menembakan dirinya sendiri dengan menggunakan senjata yang masih ditelusuri penyebabnya.

Kejadian itu terjadi pada Senin (31/8) sekitar pukul 19.40 WITA. Saat itu Tri Nugraha menjalani pemeriksaan di lantai dua Kejaksaan Tinggi Bali. 

Sekitar pukul 19.40 WITA, saat akan digiring menuju mobil tahanan menuju Lapas Kerobokan, dalam kondisi dikawal petugas, dia tiba-tiba ambruk bersimbah darah.

Dugaannya, dia menembakan dirinya sendiri. Beberapa awak media yang sempat menunggu di lantai 1 sempat mendengar dentuman keras. 
 
Wartawan dan petugas kejaksaan yang menunggu di lantai satu sempat mengira Tri Nugraha melarikan diri karena adanya suara riuh di lantai dua. Sekitar pukul 20.00 WITA, tubuh Tri Nugraha digotong dari lantai dua menuju mobil tahanan di lantai satu. 

Dari informasi di lokasi kejadian, Tri Nugraha disebut akan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kejaksaan Tinggi terkait peristiwa ini. 

Tri Nugraha menjadi tersangka dugaan gratifikasi dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). (EL)



TAGS :

Komentar