Grand Opening NBM tore

  • 05 September 2020 14:35 WITA
Males Baca?

MCWNEWS.COM, BALI - Melanjuti Soft Opening dari NBM Store pada 27 Agustus lalu, kali ini NBM Store yang merupakan anak perusahan dari Nagisa Bali Group mengadakan Grand Launching di Villa Khaya disemarakkan dengan acara Sunset Fashion Show dengan model - model dari Staff Nagisa Bali Group sendiri dan juga Instagram Live.

Seperti dijelaskan oleh Lina Shimizu (CEO Nagisa Bali Group) yg ditemani oleh Rachmah Pontoh (General Manager), Junita Lively (NBM Manager), Widiantara (Digital Communication Manager), Nagisa Bali Maju (NBM) Store hadir sebagai salah satu pasar online berbasis digital yang menyediakan berbagai produk yang berasal dari produk lokal UMKM.

Dengan penampilan e-commerce dalam bentuk website yang mudah digunakan dan user-friendly untuk masyarakat awam, siapapun bisa berbelanja tanpa harus keluar rumah dengan mengunjungi www.nbmstore.com dengan tagline “One Shop One Solution”.

Produk-produk yang dipilih merupakan pilihan berkualitas dengan harga yang terjangkau setelah melalui proses seleksi yang dilakukan oleh team NBM Store.

Kategori produk seperti Hand sanitizer, Disinfectant, Masker, Scrub, Fashion, Food & Beverage.

Selain itu NBM Store juga menyajikan produk service seperti : IT & Digital Services Termasuk Advertising Signboard making, Website making, Photography, Videography, Namecard design, Brochure design, juga Maintenance & Home Care Service seperti Pemasangan dan pembersihan Ac, pemeliharaan Kolam Renang dan juga pembersihan Rumah atau Villa. 

Category Digital Services yg meliputi teman2 yg perlu jasa photography, videography, design brosur dll. Ada juga kategori service lainnya yaitu:  Maintenance & Renovation yg meliputi Pool cleaning services, Plumbing, AC services. 

Kategori ini pun akan selalu bertambah mengikuti kreatifitas yang berkembang lagi nantinya. Beberapa produk tersebut juga berasal dari hasil karya tangan para pengrajin dan dari dalam keluarga Nagisa Bali sendiri, sebagai platform untuk membantu keadaan ekonomi karyawan di masa pandemi ini.

 Pilihan pembayarannya pun sangat mudah; dengan menggunakan transfer bank, kartu kredit atau cash on delivery service, maka pengantaran dan penerimaan barang akan lebih efektif, terutama untuk masyarakat yang berlokasi di daerah Bali.

 Khusus untuk para pengrajin lokal dan para supplier dengan barang – barang yang unik dan handmade di Bali yang ingin turut menjual produknya di NBM Store, bisa langsung menghubungi team NBM Store melalui telepon atau whatsapp di +62 361 490165 atau +6281237784991. (Adv)



TAGS :

Komentar