Polres Toraja Utara Siap Kawal Tahapan Pilbud 2020

  • 19 September 2020 08:37 WITA
Males Baca?

MCWNEWS.COM, RANTEPAO - Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,M.H menghadiri Coffee Morning yang diselenggarakan kantor KPU Kab.Toraja Utara Jln. Taman Makam Pahlawan No. 65 Kel.Rante Pasuta Kec. Rantepao Kab.Toraja Utara, Jumat (18/09/20).

Kegiatan ini dilaksanakan terkait persiapan dalam rangka penetapan dan pengundian nomer urut pasangan calon serta uji publik daftar pemilihan sementara dalam pemilihan bupati dan wakil bupati toraja utara tahun 2020.

Acara yang digelar di ruangan kantor KPU Kab.Toraja Utara ini dihadiri Ketua KPU Kab.Toraja Utara, Ketua Bawaslu Kab.Toraj Utara, Kasdim 1414 Tana Toraja, Asisten satu Kab.Toraja Utara, Kepala Badan Kesbanpol Kab.Toraja Utara,Ketua Satgas Covid-19 Kab.Toraja Utara, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Toraja Utara,Kabag Ops Polres Toraja Utara, Kasat Intelkam Polres Toraja Utara, Anggota KPU dan Bawaslu Kab.Toraja Utara, dan Media Online maupun Elektronik. 

Dalam kesempatan kali ini Kapolres menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan koordinasi seluruh instansi terkait, terutama KPU sebagai penyelenggara PILKADA tahun 2020 dan TNI-POLRI  yang melaksanakan pengamanan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam penyelenggaraan PILKADA 2020 Khususnya Wilayah Kab.Toraja Utara. 

Polres Toraja Utara siap mengamankan pelaksanaan PILKADA  2020 pada tanggal 09 Desember mendatang didukung Personil Kodim 1414 Tana Toraja, dan juga berharap agar seluruh masyarakat khusunya kab.Toraja Utara dalam melaksanakan pesta demokrasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai wabah virus covid-19“ tutup Kapolres. (Saldi)



TAGS :

Komentar