AMERTA Dapat No Urut 2, STING Sebut Pertanda Kemenangan Untuk Rakyat Kota Denpasar

  • 24 September 2020 15:25 WITA
Males Baca?

MCWNEWS.COM, DENPASAR -  Calon Walikota-Calon Wakil Walikota (Cawali-Cawawali) Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara (Paket Amerta) bersyukur mendapatkan nomor urut 2 sebagai Pasangan Calon pada Pilkada 2020 Kota Denpasar yang berlangsung di Hotel Inna Heritage Denpasar, Kamis (24/9/2020).

Paket Amerta yang diusung Golkar-Demokrat-NasDem ini optimis memenangi tarung di Pilkada Denpasar, 9 Desember 2020 dengan raihan suara 10 persen di atas suara pasangan IGN Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) yang diusung PDIP-Gerindra-Hanura-PSI.

Cawali Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra, mengatakan memilih maju menantang paket Jaya-Wibawa karena memiliki keyakinan bisa merealisasikan visi misi untuk Kota Denpasar, yakni Bersih, Sejahtera dan Indah (Berseri).

“Visi Misi Kota Berseri, bersih sejahtera dan indah, visinya masyarakat Kota Denpasar berbudaya adil dan sejahtera, melanjutkan smart city yang berdaya saing,” kata Ambara Putra 

Sedangkan Bagus Kertanegara yang akrab disapa STING optimis dengan penobatan angka 2 yang berarti dua Jari (victory) yang menurutnya adalah sebuah langkah kemenangan, kemenangan untuk rakyat.

"Ya, tinggal menunggu tahapan proses untuk menuju Denpasar Berseri, asalkan kami sebagai didukung dan diberikan amanah kepercayaan dari warga kota Denpasar," terang STING.

Makna angka 2 Menurutnya adalah suatu Keseimbangan dalam kehidupan sebuah konsep yang sangat mendasar dalam kehidupan di Bali. 

"Rwa Bhinneda yang jika ditilik dari arti katanya, Rwa = Dua, Bhinneda = Yang Berbeda, bisa diterjemahkan sebagai dua hal berbeda dalam kehidupan yang selalu menjadi satu dan tak terpisahkan satu sama lain," tutur STING.

Rwa Bhinneda jika dimaknai secara positif sebagai sebuah dualitas yang diartikan keduanya saling berpasangan, saling melengkapi, saling asih asuh, sinergis maka hal itu akan memberikan manfaat dan menguntungkan tidak hanya bagi kedua belah pihak namun juga alam semesta secara Sekala Niskala.

Dalam kepemimpinannya ke depan Paket Amerta akan meningkatkan kesejahteraan pegawai dengan menaikkan upah pegawai di atas UMK. Selain itu Ambara juga mengaku akan memberikan perhatian ke Sekaa Teruna (ST) dengan memberikan dana sebesar Rp 25 juta per ST.

Kata Ambara, pihaknya yakin Denpasar perlu perubahan. Sehingga dengan target peningkatan PAD Ambara Putra yakin akan mensejahterakan masyarakat Kota Denpasar. (hd)



TAGS :

Komentar