Jerinx Bermesraan di Mobil Tahanan, Kejati Bali 'Meradang'

  • 30 September 2020 15:40 WITA
Males Baca?


MCWNEWS.COM,DENPASAR - Video drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx yang bermesraan dengan istrinya Nora Alexandra Philip viral di media sosial.

Bukan lantaran kemesraan yang menghebohkan jagat maya, melainkan hal itu dilakukan keduanya saat berada di dalam mobil tahanan.

Kejadian tersebut menimbulkan beragam kritikan dalam hal ini terhadap Kejaksaan lantaran saat ini Jerinx tengah menghadapi persoalan hukum dan sedang menjalani proses persidangan.

Penerangan Hukum Kejati Bali akhirnya angkat bicara. Aksi bermesraan tersebut dikatakan berlangsung, Selasa (29/9/2020) setelah Jerinx mengikuti sidang dan akan dibawa ke Rutan Polda Bali. 

"Bahwa melihat dari pemberitaan terkait peristiwa tersebut diduga ada kelalaian dalan pelaksanan SOP pengawalan tahanan," terang Kasipenkum Kejati Bali A.Luga Harlianto melalui siaran pers, Rabu (30/9/2020).

Menurutnya pada prinsipnya tidak ada perlakuan istimewa apapun terhadap terdakwa Jerinx. Untuk itu Kejati Bali akan segera melakukan evaluasi.

"Kejati Bali akan melakukan evaluasi dan menekankan agar peristiwa itu tidak terulang lagi baik dalam persidangan perkara Jerinx atau persidangan kasus lainnya," tegasnya.

Dalam video berdurasi sekitar 44 detik tersebut, Jerinx dan Nora tampak bercengkeramah. Nora bertanya "kangen ya" dan dijawab Jerinx "he eh" sembari mencium pipi Nora.

Di dalam mobil tahanan yang sedang melaju tersebut, Jerinx juga mengatakan bahwa ia lebih gendut dan istrinya tambah cantik.

"Udah ga diborgol lagi, terimakasih pak jaksa" kata Nora. "Makasih, cinta yang mengalahkan borgol tersebut" sambung Jerinx sembari terus memeluk Nora. (EL)



TAGS :

Komentar