Brimob Batalyon B Timika Kirim 25 Personil untuk Pengamanan Pilkada di Asmat

  • 22 Oktober 2020 21:30 WITA
Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAYAPURA  – Sebanyak 25 personel Brimob Batalyon B Pelopor Timika yang dipimpin Ipda Yulianus Mapeni Danton 2 Kompi 2 Batalyon B Pelopor Timika dikirim ke Kabupaten Asmat dalam rangka pengamanan Pilkada 2020.

Pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Wadanyon B Pelopor AKP Ramadhona, S.H, S.IK dan diikuti oleh Pasi Ops, Pasi Sarpras, Pasi min, Danki 2, Wadanki serta 25 personel yang akan diberangkatkan, Rabu, (21/10/2020) bertempat di lapangan apel Batalyon B Mimika, 

Wadanyon B Pelopor AKP Ramadhona, S.H, S.IK dalam amanatnya mengingatkan kepada pasukan yang akan diberangkatkan agar tetap menjaga kekompakan dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Asmat.

Setiap daerah memiliki tingkat kerawanannya masing-masing, semoga dalam pelaksanaannya kita dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan dan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman dan kondusif.

Pesan saya, jaga keselamatan, jaga kesehatan, jaga Netralitas, jaga kepercayaan masyarakat dan jauhi pelanggaran. Semoga tugas yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta loyalitas yang tinggi," pesannya.

Rencanannya pasukan akan melaksanakan tugas di Polres Asmat selama 2 bulan hingga tahapan pencoblosan selesai dilaksanakan. (*)

 



TAGS :

Komentar