Andy Chandra Bangga Pemilihan Ketua Umum IAPW Berjalan Sukses

  • 25 Oktober 2020 18:35 WITA
Dewan Pelindung Ikatan Alumni Perguruan Wahidin (IAPW), Andy Chandra, SH., MH
Males Baca?


MCWNEWS.COM, CENGKARENG - Dewan Pelindung Ikatan Alumni Perguruan Wahidin (IAPW), Andy Chandra, SH., MH bersama anggotanya dengan senang mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Umum Ikatan Alumni Perguruan Wahidin (IAPW).

Ketua Umum IAPW Baru, Saudara Heri Angwyn.

Heri Angwy menjadi calon tunggal dan akhirnya resmi menjadi Ketua Umum IAPW melalui pemilihan yang diselenggarakan di ruang ballroom Hotel Samala, Cengkareng, Sabtu (24/10/2020).

"Kami dari Dewan Pelindung IAPW dengan bangga atas kesuksesan Tim Formatur yang telah berhasil menyelenggarakan pemilihan yang akhirnya Heri Angwyn sebagai calon tunggal dan menjadi ketua IAPW yang baru periode 2020-2023," kata Andy.

Secara pribadi Andy Chandra tak luput mengucapakan selamat kepada bang Heri Angwyn sebagai ketua IAPW yang baru.

"Saya berharap, kedepanya IAPW bisa menata lebih baik, profesional, pemerataan sehingga IAPW benar-benar menjadi wadah  para Alumni Perguruan Wahidin, bukan wadah kepentingan sehingga bersifat netral," imbuhnya.

Ketua Umum sebelumnya Saudara Astono.

Dan juga, Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua IAPW 2017-2020 saudara  Astono, dan seluruh jajaran pengurus periode 5 (lima).



TAGS :

Komentar