Ruth Naomi Rumkabu Kunjungi Posko Pemenangan di Kampung Fanjur

  • 31 Oktober 2020 10:31 WITA
Males Baca?


MCWNEWS.COM, SUPIORI - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 dari Kabupaten Supiori Ruth Naomi Rumkabu S,Pd dan Piet Yan Karel Pariaribo, SH Paket NAPI lebih menonjolkan sosok figur perempuan ibaratnya Srikandi.

Calon Bupati Kabupaten Supiori Ruth Naomi Rumkabu S,Pd saat ini jug rutin melakukan kunjungan ke posko-posko tim pemenang. Jumat (30/10/2020).

Figur srikandi Calon Bupati  yang berpasangan dengan Piet Yan Karel Pariaribo sebagai Calon Wakil Bupati itu, pada Kamis (29/10) mengunjungi lima posko pemenangan yang bertempat di Kampung Fanjur, Kobari Jaya, Warbor, Warsa dan Pueri, Distrik Supiori Utara Kabupaten Supiori Provinsi Papua.

Kunjungan Calon Bupati Supiori tersebut disambut langsung oleh ketua posko dan juga massa pendukung tim relawan NAPI. Kami langsung melaporkan kerja tim yang sudah dibentuk sejak beberapa bulan lalu. 

"Kami sepenuhnya bekerja dan siap untuk memenangkan Paket NAPI untuk menjadi Bupati Supiori periode 2020-2025 mendatang,” ucap Irene ketua posko di kampung Fanjur.

Dia menjelaskan, kehadiran Naomi yang merupakan sosok perempuan adalah idola bagi relawan NAPI, dan menjadi kebanggaan tersendiri. Menjadi suatu kebanggaan bagi relawan NAPI. 

"Karena di posko tim relawan NAPI, dapat dikunjungi sosok figur perempuan ibarat srikandi yang berani bertarung di antara empat raksasa di Pilkada yang  di idolakan. Dan puji Tuhan, Insya Allah kami yakini Ibu akan terpilih,” kata Irene.

Ketua posko Warbor Mores Binhoor menambahkan, supiori harus dipimpin figur yang mempunyai jiwa sederhana melayani seperti pasangan dengan jargon NAPI. 

“Saya berharap, setelah kita pulang ke rumah masing-masing, tugas kita semua adalah mensosialisasikan pasangan NAPI kepada masyarakat di Kabupaten Supiori untuk Pilkada 9 Desember nanti, agar  keluar sebagai pemenang,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Naomi mengatakan, semangat relawan NAPI sangat luar biasa untuk memenangkan dirinya sebagai orang nomor satu di Kabupaten SUPIORI. “Ini adalah sebuah penghormatan besar bagi saya dan pak Piet,” kata Naomi.

Naomi juga menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ke posko pemenang, untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi bersama tim. 

“Tinjau posko pemenangan ini dimaksudkan untuk memudahkan koordinasi tim pemenangan dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (Charles)



TAGS :

Komentar