Napi Hadir Untuk Melayani dengan kasih menuju supiori MAMBRI

  • 20 November 2020 16:50 WITA
Calon Bupati dan Wakil Bupati Supiori Rut Naomi Rumkabu . S.,Pd dan Piet Yan Karel Pariaribo SH
Males Baca?


MCWNEWS.COM, SUPIORI – Mendekati hari pencoblosan Pemilukada Supiori yang jatuh pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, RUTH NAOMI RUMKABU, S.Pd. dan PIET YAN KAREL PARIARIBO, SH, sudah melakukan kampanye terbatas dengan mendatangi, berdialog dan mengadakan tatap muka bersama masyarakat. 

Dalam kampanye kampanye tersebut paslon Naomi - Piet (NAPI) tidak pernah menjanjikan masyarakat hal yang indah serta gratis, tetapi lebih mengedepankan visi misi yakni, "Melayani dengan kasih menuju supiori MAMBRI (Maju, Mandiri, Berkarakter, Religius dan Berilmu)" 

Paslon NAPI menyampaikan untuk mewujudkan visi tersebut, perlu dijabarkan ke dalam misi pembangunan. Adapun misi tersebut sebagai berikut adalah : 

Mewujudkan Tata Kelola Pemrintahan yang Efektif, Efisien, Bersih dan Melayani, Menciptakan Kualitas Sumberdaya Manusia Unggul yang Religius, Berilmu, Profesional, dan berkarakter, Memajukan Ekonomi Kerakyatan Melalui Optimalisasi Potensi lokal Berbasis Pariwisata, Perikanan, Kelautan, Pertanian dan UMKM, Pembangunan dan Peningkatan Infrastruktur Rakyat dan Pemerintah di Kabupaten Supiori yang berwawasan lingkungan, Mewujudkan Supiori Sebagai Destinasi Pariwisata di Papua, Menciptakan Lapangan Kerja Bagi Generasi Muda Supiori yang Mandiri,

Paslon NAPI menyampaikan bahwa kehadiran NAPI bertarung di pesta demokrasi Pilkada Supiori sebagai Agen Perubahan di Supiori. NAPI juga memaparkan Visi Misi dan Program Kerja Prioritas dalam bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, Perikanan, Pariwisata dan Keagamaan serta kesetaraan dari aspek sosial dan Kesejahteraan Rakyat Supiori.

Ruth Naomi menyebut dirinya terpanggil untuk maju sebagai calon bupati karena ingin membawa Kabupaten Supiori lebih maju dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) untuk kesejateraan masyarakat daerah ini.

"Kabupaten Supiori harus maju dalam peningkatan SDM-nya yang perlu ditata kelola secara maksimal untuk pengembangan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," tegas Ruth Naomi.

Paslon NAPI (Naomi Piet) nomor urut 2 ini mengajak warga masyarakat Kabupaten supiori untuk menjaga babe oser kebersamaan dan kekeluargaan orang supiori.(charles)



TAGS :

Komentar