Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungan Kerja Perdana ke Bali, Pastikan Penerapan Prokes Covid-19

  • 27 Desember 2020 18:50 WITA
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno (Foto:Oz)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memulai kunjungan kerja perdana ke Bali, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di kawasan wisata Pulau Dewata, Minggu (27/12/2020).

Menparekraf Sandiaga Uno, ingin melihat langsung dan memastikan protokol kesehatan benar-benar dijalankan dengan disiplin, khususnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah ini, hal ini sangat penting guna mencegah penularan Covid-19.

"Ini adalah kunjungan kerja perdana saya ke Bali, tadi baru mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, yang merupakan gerbang utama pariwisata, jadi harus benar-benar dapat beradaptasi dengan pandemi Covid-19. Saya lihat dengan mata kepala sendiri, proses yang menambah waktu 3 menit untuk pemeriksaan prokes Covid-19," ujar Menteri Sandiaga.

Menparekraf meminta semua wisatawan benar-benar mematuhi aturan protokol kesehatan selama berlibur di Bali, sehingga bisa menikmati masa liburan dengan nyaman dan selamat.

Selama berada di Bandara Ngurah Rai, Menparekraf Sandiaga Uno melihat terminal internasional dan domestik, didampingi oleh General Manager PT Angkasa Pura I Ngurah Rai, Herry AY Sikado dan perwakilan Garuda. (Rd-Oz)



TAGS :

Komentar