Wagub Ijek Minta Polisi Lebih Serius Tangani Kasus Penghina Musthafawiyah

  • 23 Februari 2021 14:05 WITA
H.Musa Rajeksha (Ijek) Wagubsu didampingi H.M.Bakri Musthafa Mudir Ponpes Musthafawiyah dan Ketua DPD II Golkar Madina.
Males Baca?


MCWNEWS.COM, MADINA - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajeksha atau yang akrap disapa Bang Ijek meminta kepolisian lebih serius menangani kasus penghina Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Mandailing Natal (Madina) yang viral di faceboock atau sosial media baru-baru ini.

"Saya selaku wakil gubernur dan ketua partai Golkar sumut meminta sangat kepada pihak kepolisian segera mencari dan menangkap pelaku penghinaan pondok pesantren Musthafawiyah yang sudah Viral di sosial media," kata Ijek kepada MCWNEWS.COM, Selasa,  (23/02/2021) usai shalat subuh di lingkungan ponpes Musthafawiyah.

Ijek mengaku dalam kesempatan dirinya berkunjung ke-Musthafawiyah, ia dan seluruh jajaran pengurus partai Golkar Sumatera Utara mendorong dan mendukung penuh pihak ke-Polisian segera menangkap pelaku yang merusak harkat dan martabat pondok pesanteren terbesar di Sumatera itu.

"Iya kami dari seluruh pengurus Partai Golkar se-Sumatera Utara sampai kedaerah meminta sangat pelaku penghina mistfawiyah ditangkap unutuk menghindari hal sama akan terjadi kembali," bebernya

Ijek juga menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat madina terutama para almni ponpes musthafawiyah untuk tetap menjaga kekondusifan dan tetap menahan diri.

"Saya himbau masyarakat madina terutama alumni musthafawiyah tetap menahan diri dari keributan biarlah maslah ini kita serahkan kepada pihak ke-Polisian" harapnya. 
(syah)



TAGS :

Komentar