PRAKATA

  • 01 April 2021 22:25 WITA
Males Baca?


Salam Redaksi...

Para pembaca setia, dengan bangga dan penuh sukacita kami menyampaikan berita baik ini bahwa pada tanggal 5 April 2021, genap sudah 15 tahun Media Corruption Watch (MCW) menemani kita.

Oleh karenanya, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan puji syukur sedalam-dalamnya ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa, atas segala kesempatan untuk terus berkarya menyajikan informasi yang inspiratif. 

Pada ulang tahun ke-15 ini, saya mewakili Manajemen dan Redaksi MCW, mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada saudara-saudara, teman-teman dan sahabat-sahabat sekalian, serta kolega yang selalu setia dan turut berkontribusi untuk membesarkan MCW. 

Di usia yang ke-15 ini, MCW berusaha dan berkomitmen selalu memberikan informasi yang akurat dan berimbang utamanya terkait upaya pemberantasan dan penanganan kasus-kasus korupsi di tanah air.

Dengan bertambahnya usia MCW, tentu saja akan bertambah pula tugas, kewajiban dan tanggung jawab. Sejalan dengan itu, tentu pula harus dibarengi dengan profesionalisme dalam menyampaikan informasi yang menjunjung tinggi kode etik Jurnalistik.

Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan, yang selama ini diberikan kepada MCW. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan anugerah serta bimbingan-Nya kepada kita sehingga semakin lebih baik. 

Kami juga tak lupa meminta maaf atas kesalahan, kekurangan juga segala hal yang tidak berkenan selama ini. Semoga semua itu menjadi bahan evaluasi dan memberi inspirasi baru bagi kami untuk menjadi lebih baik.

Media Corruption Watch (MCW) 

Pemimpin Umum

(Jeffry Karangan)



TAGS :

Komentar