'Panglima Hukum' Titip Pesan dan Harapan Menyentuh di Ultah Ketua DPD Golkar Bali

  • 10 Juni 2021 09:24 WITA
Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR  - Advokat Togar Situmorang menitipkan pesan dan harapan yang menyentuh tepat di hari ulang tahun (ultah) Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE.,MM.,AK.,CA, yang ke-63. Pesan istimewa itu dikhususkan kepada I Nyoman Sugawa yang memang sudah dianggap sebagai saudaranya.

Advokat yang kerap dijuluki 'Panglima Hukum' Bali mendoakan agar karir politik Sugawa Korry terus meroket. Tak hanya itu, Togar juga berharap DPD Golkar Bali di bawah kepemimpinan bisa menjadi besar dan berguna untuk masyarakat khususnya di Bali.

"Sebagai partai besar di Bali, saya berharap dan yakin jika di bawah kepemimpinan beliau beserta pengurus dan kader partai beringin ini diharapkan dapat membantu secara optimal dalam mewujudkan visi-misi dari partai yang kita cintai ini," kata Togar melalui keterangan resminya, Kamis (10/6/2021).

Baca juga: Diduga Terlibat Suap Walkot Tanjungbalai, KPK Kantongi Pengakuan Azis Syamsuddin

Sekadar informasi, Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE.,MM.,AK.,CA sebelumnya adalah Sektretaris DPD Partai Golkar Bali. Kemudian, ia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali periode 2020-2025 melalui Musyawarah Daerah Partai Golkar di Prime Plaza Hotel, Sanur (24/2/2020) malam.

Dalam kesempatan ini, Togar mengingatkan bahwa tantangan Partai Golkar kedepannya akan semakin berat. Ia menilai akan banyak permasalahan yang kompleks terjadi di Indonesia. Terlebih, kata dia, Indonesia sedang dilanda pandemi covid 19, yang belum juga berkesudahan.

Baca juga: Novel Baswedan Cs Laporkan Pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar ke Dewas

"Ini yang akan menjadi tantangan tersendiri bagi Partai besar seperti Golkar," imbuhnya.

Bagi Togar pribadi, Golkar dan orang-orang di dalamnya sudah dianggap seperti bagian dari keluarga. Sebab, ia mengaku sudah cukup lama mengenal dan dekat dengan tokoh-tokoh Golkar di Bali ini. Atas dasar itulah, ia punya harapan dan pesan lebih kepada kepemimpinan Sugawa Korry.

"Oleh karena itu, tentu harapan besar kami dari kader maupun masyarakat, semoga ditangan beliau Partai Golkar di tahun-tahun ke depan menjadi partai pelopor dalam membangun kesejahteraan dan pembangunan di Negeri ini," beber Togar.

"Semoga sehat dan sukses selalu, diberikan umur panjang dan sukses untuk kariernya di dunia politik," pungkasnya.

(Ads)



TAGS :

Komentar