Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Berkunjung ke Kodam XVIII Kasuari

  • 21 Juni 2021 13:15 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, MANOKWARI - Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen I Nyoman Cantiasa menerima kunjungan Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, SH, di Makodam XVII/Kasuari, Arfai, Manokwari, Papua Barat.

Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni  yang baru dilantik oleh Gubernur Papua Barat pada hari Jumat, tanggal 18 Juni 2021 di Gedung PKK dan Auditorium Provinsi Papua Barat ini menyempatkan diri berkunjung ke Makodam XVII/Kasuari Sebelum bertolak ke Tanah Sisar Matiti.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati dua periode ini disambut baik oleh Panglima Kodam XVII/Kasuari Mayjen I Nyoman Cantiasa di ruang kerjanya, Senin, (21/6/2021).

Pada kesempatan itu kepada awak media seusai bertemu dengan Pangdam, Petrus Kasihiw menjelaskan tujuan kunjungan bersama Wakil Bupati.

"Berhubung karena kami baru dilantik kemarin maka kami datang silaturahmi ke Panglima untuk menyampaikan terima kasih telah membantu mengamankan proses pilkada tahapan pilkada 2020, " kata Bupati.

Selain hal tersebut kami juga berdiskusi tentang beberapa kegiatan teritorial yang dilaksanakan di Teluk Bintuni, termasuk membahas kegiatan yang sedang di laksanakan oleh Kodim 1806/TB yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Idoor, Distrik Wamesa yang sementara berlangsung," tutur Petrus Kasihiw.

Bupati Petrus juga menyampaikan bahwa Pangdam mengapresiasi para penyelenggara pilkada di Teluk Bintuni yang berlangsung aman dan damai dan berharap agar kondisi Kamtibmas pasca pelantikan tetap kondusif.

"Beliau juga berharap ketika ada kegiatan - kegiatan yang sifatnya masih di bawah komando Kodam XVIII/Kasuari pasti kami tetap akan berkoodinasi dengan Kodim Teluk Bintuni," ungkap Bupati Petrus Kasihiw.

(hs)



TAGS :

Komentar