Antusias Masyarakat Teluk Bintuni Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Piet-Matret

  • 21 Juni 2021 20:40 WITA
Masyarakat Bintuni Sambut kedatangan bupati dan Wakil Bupati (Piet- Matret)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT bersama Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, SH, tiba sekitar pukul 17.30 WIT, Senin (21/6/2021) bersama rombongan disambut antusias ribuan warga masyarakat Bintuni.

Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik pada tanggal 18 Juni 2021 ini, berangkat dari Manokwari dengan mengunakan kendaraan roda empat, ternyata sudah dinantikan oleh warga masyarakat ini dan langsung disambut dengan adat Tujuh Suku.

Dari pantauan awak media, tampak Piet - Matret, setelah turun dari kendaraan,  mereka berdua langsung digandeng oleh masyarakat, di jalan Raya Bintuni- Manokwari, depan kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Teluk Bintuni / Posko covid-19 SP 3.

Kedua pasangan kepala daerah diarak berjalan kaki oleh warga, sedangkan ratusan kendaraan roda empat dan roda dua, mengikuti dari belakang.

Tampak juga pihak keamanan TNI - POLRI turun mengatur kendaraan dan masyarakat yang hadir dalam penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Bintuni.

Kepada awak media, salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, "adoh kita senang sekali. Habis kita sempat bingung dengan Informasi yang ada di medsos, bilang Pak Bupati tidak jadi dilantik. Puji Tuhan kami senang Bapak Bupati dan Wakil sudah dilantik," ujar warga.

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati langsung menuju kediaman Bupati Ir. Petrus Kasihiw, MT, di kampung Bumi Saniari SP 3 Jalur 4 atau yang biasa di sebut rumah kebun. 
(hs)



TAGS :

Komentar