Di HUT Bhayangkara ke- 75, Polres Raja Ampat Musnahkan Ratusan Liter Miras Ilegal

  • 01 Juli 2021 16:00 WITA
Pemusnahan BB Miras Ilegal dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke-75

Males Baca?


MCWNEWS.COM, WAISAI - Bertepatan dengan HUT Bhayangkara yang ke-75 pada tanggal 1 Juli 2021, Polres Raja Ampat memusnahkan Barang Bukti (BB) ratusan liter Minuman Keras (Miras) tanpa izin hasil oprasi rutin yang ditingkatkan satuan reserse narkoba dari bulan April sampai dengan Juni 2021.

Barang bukti miras tanpa izin yang dimusnahkan antara lain, Bir bintang kaleng ukuran 320 ML sebanyak 20 kaleng, Vodka Robinson 100 botol, Cap Tikus 69 liter, cap tikus botol kecil 81 botol, cap tikus botol besar 24 botol.

Total Rupiah dari semua BB yang dimusnahkan diperkirakan sebesar Rp68.700.000.

Pemusnahan BB miras tanpa izin oleh polres Raja Ampat, dihadiri juga oleh ketua DPRD Raja Ampat Abdul Wahab Warwey, Sekda Raja Ampat Dr. Yusuf Salim, M.Si dan tamu undangan lainya.

Kapolres Raja Ampat AKBP. Andrew J. W. Manuputty. S.IK usai pemusnahan BB miras, mengatakan pemusnahan BB miras ini berkat hasil kerja keras anggota Polres Raja Ampat dalam mencegah peredaran miras ilegal di Kabupaten Raja Ampat. Sekaligus menjaga ketertiban di wilayah kota Waisai dan sekitarnya," ujar Kapolres.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah membantu Polres Raja Ampat memberikan informasi dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Polres.

"Saya atas nama pimpinan menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman media yang telah membantu kami, dalam segala kegiatan yang dilakukan melalui pemberitaan" ujar Kapolres

Beliau juga berharap dalam momen HUT Bhayangkara yang ke-75 ini, khusus kepada anggota polres Raja Ampat agar kedepan bisa lebih baik lagi.

Tingkatkan pelayanan yang kepada masyarakat," Imbuh Kapolres sembari menambahkan dimasa pendemo covid-19 ini saya mengajak semua anggota polres Raja Ampat untuk hidup sehat dan jaga kesehatan.

Karena apa yang kita lakukan sangat berdampak pada kehidupan keluarga dan orang disekitar kita," harap Kapolres.

Sementara itu dihari yang sama bertepatan dengan HUT Bhayangkara yang ke-75 tanggal 1 Juli 2021 Polres Raja Ampat menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat bagi 19 anggota Polres Raja Ampat.

Korp Raport tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Raja Ampat.

(isak)



TAGS :

Komentar