Gelar Raker Perdana, DPC SPI siap Bersama Pemda dan Polri Membangun Raja Ampat

  • 13 Juli 2021 13:10 WITA
Males Baca?


MCWNEWS.COM, WAISAI - Menjaga kebersamaan dan sinergitas antar anggota. DPC Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Kabupaten Raja Ampat, menggelar rapat kerja (Raker) perdana (ke-1), Senin, (12/7/2021).

Raker yang dipimpin langsung oleh ketua DPC SPI Kabupaten Raja Ampat Yoche Hendrik Mambrasar.

Selain membahas program kerja DPC SPI kabupaten Raja Ampat, saat itu juga diserahkan seragam/atribut SPI Raja Ampat, berupa topi dan baju kemeja kepada badan pengurus dan anggota DPC SPI Raja Ampat

Raker yang berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan itu membahas beberapa hal, diantaranya menentukan jadwal untuk bersilahturahmi dengan Kapolres Raja AKBP. Andrew J.W.Manuputty, S.Ik guna membahas hal-hal teknis terkait sinergitas antara SPI Raja Ampat dengan Polres demi terwujudnya Raja Ampat yang aman dan damai.

Yoche Mambrasar menekankan bahwa hadirnya Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Kabupaten Raja Ampat untuk membantu pemerintah dan polres Raja Ampat dalam memberikan situasi yang aman dan kondusif, mengingat Kabupaten Raja Ampat merupakan daerah tujuan wisata berskala nasional maupun internasional.

Oleh sebab itu lanjut Yoche dengan hadirnya SPI di Raja Ampat, diharapkan kedepan dapat bersinergi dengan semua pihak, membangun komunikasi dan memberikan rasa nyaman di Kabupaten seribu pulau ini," terangnya.

Pada kesempatan itu juga, ketua SPI Kabupaten Raja Ampat menyampaikan banyak terima kasih kepada DPW SPI Provinsi Papua Barat atas kerjasamanya, begitupun dengan semua pihak yang telah berupaya hingga DPC SPI Kabupaten Raja Ampat bisa eksis.

 

(Isak)



TAGS :

Komentar