Bule Asal Australia Ditemukan Tewas di Rumahnya

  • 16 Juli 2021 18:15 WITA
Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Warga negara asing bernama William Ernest Nicholls (75) ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan Jalan Batursari, Gangg 48 No. D, Kelurahan Sanur, Denpasar Selatan.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (16/7/2021) di Denpasar mengatakan, saat ditemukan sekitar pukul 06.00 WITA posisi korban ada di atas tempat tidur. 

Dari keterangan istri korban bernama Emelya Helga (43), sang suami yang merupakan warga negara Australia ini menderita sejumlah penyakit lebih dari 10 tahun.

Bule paruh baya pemilik paspor dengan nomor PA6698405 tersebut juga dikatakan pernah pasang ring lantaran memiliki penyakit jantung.

"Tadi malam sebelum ditemukan meninggal, korban mengalami demam yang tinggi," terang Kasubbag Humas. 

Saksi sendiri sempat hendak memberikan obat penurunan panas, namun saat dibangunkan, korban tidak bergerak dan sudah meninggal dunia.

Kasubbag Humas mengatakan, usai dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

"Dari keterangan saksi, korban meninggal karena sakit. Namun demikian untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban perlu dilakukan tindakan otopsi oleh dokter," jelasnya.

 

(eli)



TAGS :

Komentar