Dialog Nasional Warnai Pelantikan Kepengurusan Kadin Logistik Periode 2020-2025

  • 10 September 2021 06:38 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAKARTA  - Ketua umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo secara resmi melantik Dr. Ir. Rd. Deden Syaiful Achyar, M.Sc., sebagai Kadin Logistik periode 2020-2025 beserta seluruh jajarannya, Kamis (9/9/2021) di Balai Samudra Jakarta Utara.

Prosesi pelantikan dilakukan secara terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat tersebut hanya dihadiri oleh kalangan pengurus dan beberapa tamu undangan.

Dalam sambutannya, Eddy Ganefo mengungkap bahwa potensi ekspor Indonesia sangat bagus, untuk itu perlu perhatian dari semua pihak agar dapat lebih maksimal.

"Di samping itu, mahalnya biaya logistik di Indonesia menimbulkan kesulitan dan kendala bagi para pengusaha kecil serta UMKM untuk dapat mengembangkan potensi yang ada," ungkapnya.

Acara pelantikan Kadin Logistik juga diisi dengan Dialog Publik Nasional yang mengangkat tema 'Ada Apa Dengan Biaya Logistik di Indonesia Yang Mahal ?'.

Berlangsung secara ofline di lokasi dan online (virtual) secara nasional, dialog publik tersebut menjadi pembuka terkait kondisi logistik Indonesia.

Narasumber dialog publik nasional Kadin Logistik yang kompeten menjadi ajang pencerahan bagi pelaku ekonomi dan pemerintah terkait kondisi logistik nasional.


Halaman :

TAGS :

Komentar