Peduli Pandemi, Kwarda Bali Serahkan Bantuan ke Kwarcab Klungkung

  • 10 September 2021 07:22 WITA
Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bali, I Made Rentin saat menyerahkan paket sembako yang langsung diterima oleh Ketua Kwarcab Klungkung, di Kantor Kwarcab Klungkung, Kamis (9/9/2021)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BALI - Pada saat pandemi ini, selain terus berbakti kepada masyarakat, kita harus tetap bisa memperhatikan kondisi internal kita. Melayani masyarakat itu sudah kewajiban, itu harus terus dilaksanakan, ditengan-tengah pengabdian itu.

Kwarda Bali mencoba untuk berbagi dengan sesama anggota pramuka, khususnya kepada para sesepuh, yang  pada masanya sudah berjuang mengabdikan diri untuk nusa dan bangsa, sesuai slogan Berbakti Tiada Henti”. Maka dari itu, Kwarda Bali menyerahkan beberapa paket sembako khusus untuk sesepuh pramuka yang ada di Kwarcab Klungkung. 

Hal itu disampaikan Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bali, I Made Rentin saat menyerahkan paket sembako yang langsung diterima oleh Ketua Kwarcab Klungkung, di Kantor Kwarcab Klungkung, Kamis (9/9/2021).

“Selain menyerahkan bantuan, beberapa minggu terakhir, sebagai Ketua Kwarda Bali saya telah melakukan roadshow ke beberapa Kwarcab untuk menerima keluh kesah, serta mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing kwarcab”, jelas Rentin. Disamping itu kegiatan ini juga dijadikan ajang untuk bersilaturahmi dengan para sesepuh pramuka yang ada di masing-masing Kwartir Cabang, pungkasnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar