429 Calon Taruna Selesai Ikuti Tes Kesehatan di Poltekbang Makassar, Ini Proses Selanjutnya

  • 14 September 2021 12:32 WITA
Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
Males Baca?


MCWNEWS.COM, MAKASSAR - Sebanyak 492 calon Taruna yang memilih lokasi tes di Poltekbang Makassar telah selesai melaksanakan tes kesehatan Sipencatar Jalur Polbit tahun 2021.

Pada tes ini, peserta melakukan berbagai macam rangkaian tes seperti pemeriksaan darah, gigi, rontgen, THT, darah, serta peserta wajib melakukan Swab Antigen.

Peserta yang memiliki swab antigen reaktif atau tes PCR positiv, dapat mengikuti tes kesehatan susulan pada tanggal yang telah ditentukan panitia. Kegiatan ini berlangsung sejak kemarin dari tanggal 12-15 Agustus 2021 yang dilaksanakan di RS Pelamonia Makassar.

Selanjutnya #sobattaruna wajib mempersiapkan diri pada tes kesamaptaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-21 Agustus 2021.

"Satu rangkaian tes Sipencatar jalur polbit telah selesai dilaksanakan. Tes berikut yang harus mereka lalui adalah tes wawancara dan psikotes. Buat catar yang akan melaksanakan tes berikunya, jangan lupa membaca pengumuman dengan baik yang telah dibagian di web poltekbangmakassar.ac.id.," bunyi pengumuman.


Halaman :

TAGS :

Komentar