Jabat Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni, Tomi Akan Lakukan Berbagai Inovasi

  • 14 September 2021 19:10 WITA
Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni, IPTU Tomi Samuel Marbun (Kiri), Kabag Ops Polres Manokwari, AKP. Junaidi A. Weken (kanan)
Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BINTUNI - Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni dijabat Iptu Tomi Samuel Marbun S.Tr.K., menggantikan AKP Junaidi A Weken, SIK., yang selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Kabag Ops Polres Manokwari.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar S.I.K, Kapolres, Selasa (14/9/2021) di halaman Mako Polres Teluk Bintuni.

Kepada wartawan di meja kerjanya, Iptu Tomi menyampaikan program prioritasnya ketika mengemban tugas sebagai Kasat Reskrim yakni dalam penanganan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

"Di sini tingkat kejahatan konvensionalnya sedikit, mudah-mudahan selama saya menjabat kita bisa tangani segala sesuatu yang berkaitan dengan harkamtibmas," ucapnya.

"Saya akan memaksimalkan pelayanan publik mulai dari penanganan LP (Laporan Polisi), menyelesaikan LP yang mungkin masih sedang berproses atau mengalami kendala. Mudah-mudahan tidak ada keluhan dari masyarakat," lanjutnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar