Wakil Bupati Teluk Bintuni Hadiri Puncak Peringatan Harhubnas 2021

  • 17 September 2021 19:40 WITA
Wakil Bupati Matret Kokop, SH saat memberikan sambutan pada perayaan HARHUBNAS ke 50 di Teluk Bintuni

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Puncak peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2021 yang dilaksanakan di aula Dishub Teluk Bintuni, Jumat (17/9/2021) dihadiri Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop SH.

Harhubnas tahun ini merupakan peringatan yang ke 50 tahun sejak ditetapkan Keputusan Menteri Perhubungan nomor SK.274/G/1971 tanggal 26 Agustus 1971 tentang Hari Perhubungan Nasional yang ditetapkan pada tanggal 17 September.

Wakil Bupati dalam sambutan singkatnya menyampaikan dalam momentum peringatan Harhubnas ke 50, Insan Perhubungan yang terdiri dari Dinas perhubungan Teluk Bintuni, unit penyelenggara pelabuhan (UPP) kelas II B Bintuni, unit penyelenggara Bandara (UPB) Kelas III Bintuni dan Mitra perhubungan lainnya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kedepan terhadap masyarakat. 

"Sesuai tema Harhubnas Tahun 2021 yakni "Bergerak Harmonika Indonesia Menjadikan Kabupaten Teluk Bintuni Yang Damai, Maju, Produktif dan Berdaya Saing"," ucapnya.

"Melalui tema ini diharapkan agar seluruh unsur di sektor transportasi terus bergerak maju, berani berubah untuk memberi sumbangsih terbaik bagi kemajuan transportasi, dan pada akhirnya memberi harmoni secara khusus bagi Kabupaten Teluk Bintuni, dan secara umum bagi bangsa dan negara," lanjutnya.

Perayaan Harhubnas berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Teluk Bintuni Frans Awak, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni, Royal Sitohang SH., Pelaksana harian (Plh) Danramil 1703-05 Koramil Bintuni Lettu (Cba) SM Womsiwor SH, pegawai dan staf dari Insan Perhubungan. (ads)



TAGS :

Komentar