Lakukan Penyegaran, Rektor Lantik 20 Pimpinan di Lingkungan Unud

  • 17 September 2021 20:45 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Universitas Udayana (Unud) melakukan pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan.

Kegiatan berlangsung di Gedung Agrokomplek, Jumat (17/9/2021) dengan protokol kesehatan dan secara Hybrid.

Ada sebanyak 20 jabatan yang dilantik, di antaranya satuan pengawas, pimpinan di Fakultas Kedokteran, pimpinan di Fakultas Teknik, pimpinan di Fakultas Fisip, Pasca Sarjana, LPPM, LPPPM, Direktur RS PTN Unud, Direktur Pemberdayaan Usaha Usaha dan dan beberapa pimpinan lain. 
 

Baca juga:
Universitas Udayana kembali Menambah Guru Besar

Rektor Unud, Prof Dr Ir I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., menerangkan, pelantikan ini merupakan penyegaran dengan harapan setelah dilantik, mereka segera bisa melakukan pembenahan-pembenahan di unitnya masing-masing.

"Sehingga capaian kinerjanya dalam 4 tahun kedepan bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Karena ada beberapa hal yang akan diamankan seperti rencana strategis Unud tahun 2020-2024, yakni tujuannya adalah tercapainya SDM yang unggul dengan outcome yang inovatif," ucapnya.

Prof Nyoman Gde Antara menerangkan, jika rencana strategis dijabarkan banyak sekali. Namun yang jelas adalah tercapainya kontrak kinerja rektor dengan dua kementerian terkait 8 indikator kinerja utama perguruan tinggi.

"Pertama dengan Kemendikbud Rister, apa saja yang harus dilakukan agar kontrak kerja itu tercapai. Kedua kontrak kerja dengan Kementerian Keuangan menyangkut tata kelola keuangan, income, pemberdayaan aset dan seterusnya," jelasnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar