Bahas Pasparawi Nasional, Kabiro Hukum Papua Barat Temui Bupati Teluk Bintuni

  • 21 September 2021 07:10 WITA
Kepala Biro Hukum Papua Barat, Dr. Robert KR Hammar, SH, M.Hum (Kanan) berkunjung ke kediaman Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT (Kiri) di Kampung Bumi Saniari, Distrik, Manimeri

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Kepala Biro Hukum Papua Barat, Dr. Robert KR Hammar, SH, M.Hum, melakukan silahturahmi dengan Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Teluk Bintuni didampingi Tim STH Straitas Papua.

Robert KR Hammar menjelaskan tujuannya melakukan silahturahmi untuk menyampaikan tiga hal penting Kepada Bupati Teluk Bintuni.

Pertama, sebagai Kepala Biro Hukum dan ada juga tim dari STH Straitas Papua untuk mensosialisasikan rancangan daerah tentang kawasan industri.

"Dan itu sudah dilakukan tadi pagi di gedung women center, dan mendapatkan masukan dari berbagai pihak. Karena saya pikir perkembangan kawasan industri di Teluk Bintuni ini menjadi  pusat di Provinsi Papua Barat," kata Hammar, Senin (20/9/2021) malam di Rumah Jabatan Bupati Teluk Bintuni, Kampung Bumi Saniari, Distrik, Manimeri.

Kedua yakni melaporkan kegiatan yang sudah dilaksanakan dan melaporkan rencana kegiatan Pasparawi Nasional di Jogjakarta pada bulan Juli 2022.


Halaman :

TAGS :

Komentar