GMNI Kabupaten Sorong Selatan Gelar PPAB Angkatan Pertama

  • 21 September 2021 11:43 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, TEMINABUAN - Dewan Pimpinan Cabang Carateker Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Sorong Selatan menggelar pekan penerimaan anggota baru (PPAB) angakatan pertama.

Kegiatan ini sebagai proses pengkaderan organisasi dalam rangka mempersiapkan kader meneruskan tongkat estafet kepemimpinan organisasi yang sifatnya berjenjang hingga tingkat nasional.

Imanuel Mubalen selaku Sekertaris DPD GMNI Tanah Papua, dalam sambutannya menyampaikan, agenda PPAB pertama untuk kepengurusan DPC GMNI Sorsel ini, pihaknya mengharapkan agar setiap calon anggota baru benar-benar mengikuti proses yang nantinya disajikan oleh pemateri.

"Di zaman yang memang dinamis ini tidak bisa dikira-kirakan sebelumnya, terkhusus di saat sekarang masyarakat secara umum tetapi juga terlebih  terkhusus mahasiswa memang dihadapkan dengan bencana alam nasional bahkan internasional yaitu pandemi Covid-19," ujarnya, Selasa (21/9/2021).

Menurutnya, dalam perjuangannya GMNI memiliki azas perjuangan Marhaenisme sesuai dengan apa yang diajarkan Bung Karno, dengan moto yang sangat membumi yakni Pejuang Pemikir Pemikir Pejuang.


Halaman :

TAGS :

Komentar