Gubernur Anies dan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Penuhi Panggilan KPK

  • 21 September 2021 12:25 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi, memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. Kedua pejabat tinggi di DKI Jakarta tersebut diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Anies maupun Prasetyo Edi didalami keterangannya atas kasus dugaan korupsi terkait pengadaan tanah di daerah Munjul, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Keduanya sudah datang ke KPK sejak tadi pagi. Prasetyo Edi datang lebih dulu dibanding Anies.

Prasetyo Edi tampak santai saat tiba di KPK. Ia mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan celana panjang jeans warna biru. Politikus PDI-Perjuangan itu tiba di lembaga antirasuah sekira pukul 09.45 WIB. Ia bungkam saat dimintai penjelasan oleh awak media.

Sementara Anies Baswedan, datang sekira 10.05 WIB. Anies datang tampak mengenakan seragam Pemprov DKI. Berbeda dengan Prasetyo Edi, Anies justru memilih untuk menyempatkan waktunya memberikan penjelasan kepada awak media ihwal kedatangannya ke KPK hari ini.

"Pada pagi hari ini saya memenuhi undangan untuk memberikan keterangan sebagai warga negara yang ingin ikut serta di dalam memastikan tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik, maka saya datang memenuhi panggilan," kata Anies di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).


Halaman :

TAGS :

Komentar