Dilantik Menteri PUPR, 92 Pejabat Eselon III Diingatkan Agar Pegang Amanah

  • 23 September 2021 06:27 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melantik 92 pejabat administrator atau setingkat eselon III di lingkungan Kementerian PUPR, Rabu (22/9/2021). 

Prosesi pelantikan dilakukan dengan seremonial sederhana yang diwakili beberapa peserta sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta. Sedangkan sejumlah peserta lainnya mengikuti pelantikan secara virtual dari daerahnya masing-masing. 

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri PUPR Nomor 1196/KPTS/M/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administator di Lingkungan Kementerian PUPR.

Menteri Basuki dalam kesempatan tersebut berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan amanah, khususnya bagi yang memegang amanah mengelola keuangan negara agar meluruskan niat yang baik dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Menteri Basuki juga mengingatkan kembali pesan 4 Big No yakni No bribery (suap), no kickback (imbalan), no gift (hadiah), no luxurious lifestyle (tetaplah sederhana). 


Halaman :

TAGS :

Komentar