HMPJ Gelar Penerimaan Mahasiswa Baru, Ini Pesan Bupati Jayawijaya

  • 23 September 2021 11:48 WITA
Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru HMPJ 2021.

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAYAPURA - Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Jayawijaya (HMPJ) di Kota Jayapura menggelar penerimaan anggota baru HMPJ 2021. Penerimaan mahasiswa baru HMPJ digelar enam hari sejak, 21-25 Sepetember 2021.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Museum Expo Waena dengan diikuti sekitar 250 mahasiswa baru ini dibuka oleh Asisten II Pemda Jayawijaya, Ludya Eruleka Logo. 

Dalam kesempatan tersebut, Ludya menjelaskan jika Pemerintah Kabupaten Jayawijaya mendukung penuh pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru HMPJ 2021. 

"Kami meminta seluruh mahasiswa dan pelajar Jayawijaya fokus menjalani studi dan bisa menggapai cita-cita yang diinginkan," ucapnya, Kamis (23/9/2021).

Ludya mencontohkan buah kesuksesan anak Jayawijaya yang saat ini dipercaya Presiden Joko Widodo menjabat Wakil Menteri PUPR, John Wempi Wetipo.

"Fokuslah belajar menuntut ilmu dan banggakanlah orangtua. Ikutilah jejak kakak-kakak kita yang sukses sebagai pemimpin, seperti kakak Jhon Wempi Wetipo yang berhasil menjadi Bupati Jayawijaya 2 periode dan sekarang dipercaya sebagai Wamen PUPR," tuturnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar