Pengacara Istri Zaenal Tayeb Enteng Tanggapi Somasi dari Kubu Hedar

  • 23 September 2021 18:15 WITA
Nyoman Dewi Anggreni (kanan) didampingi kuasa hukumnya saat betemu wartawan di Kuta.

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Perseteruan antara Zaenal Teyab terdakwa kasus dugaan menyuruh menempatkan keterangan palsu ke dalam akta ontentik dengan Hedar Giacomo (palapor)  tidak hanya terjadi dalam persidangan, tapi juga di luar persidangan.

Perseteruan terbaru adalah soal pernyataan  istri Zaenal Tayeb, Nyoman Dewi Anggreni yang melontarkan kalimat bahwa suaminya tidak bersalah. Pernyataan istri Zaenal Tayeb tersebut tersebar melalui media online. Atas hal ini pihak Hedar tidak terima dan melayangkan somasi (teguran). 

Kuasa hukum Hedar menilai, pernyataan wanita yang akrab disapa Dewi itu sangat merugikan kliennya. "Seharusnya tidak perlu buat statement yang soalah olah mendahului kewenangan hakim," kata pengacara Hedar, Bernadin. 

Atas somasi itu, pihak Dewi pun menanggapi dengan eteng. Melalui tim kuasa hukumnya yang di motori Syarmila Tayeb, pihaknya menganggap bahwa apa yang dikatakan oleh istri Zaenal Teyeb sama sekali tidak ada pelanggaran dan tidak ada pula unsur pidanannya. 

"Wajar dong seorang istri kalau suaminya disolimi, menjadi pesakitan terus mengatakan suami saya tidak bersalah. Apalagi dalam pernyataan itu tidak ada menuduh siapa-siapa. Artinya, kalau mau melayangkan somasi itu harus ada suatu pelanggaran dong," ujar Joniono Rahardjo, salah satu kuasa hukum istri Zaenal Tayeb, Kamis (23/9/2021) di Kuta. 


Halaman :

TAGS :

Komentar