Belum Jelas Status, Relawan PON Kabupaten Jayapura Blokade Jalan

  • 25 September 2021 19:05 WITA
Aksi blokade jalan oleh sejumlah relawan PON Cluster Kab. Jayapura

Males Baca?


MCWNEWS.COM, SENTANI - Sejumlah relawan sub PB PON Cluster Kabupaten Jayapura melakukan aksi bloakde jalan masuk Sekretariat PB PON Kabupaten Jayapura di Stadion Barnabas Youwe.

Aksi blokade ini disinyalir akibat belum jelasnya status relawan yang telah mengikuti registrasi sebelumnya.

Meski pemalangan tidak beralangsung lama, namun aksi para relawan PON ini cukup menyita masyarakat, pasalanya  aksi blokade ini membuat arus lalu lintas di lokasi ini terganggu.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus Maclarimboen, melalui Kapolsek Sentani Kota, Ruben Palayukan kepada wartawan mengatakan, aksi ini dilakukan oleh para relawan di jalan masuk Sekertariat Sub PB PON, tepatnya di depan kantor Bidang SDM Sub PB PON Cluster Kabupaten Jayapura, lantaran kekecewaan belum ada pengumuman nama relawan.

"Jadi, aksi ini sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap hal tersebut, yakni mereka belum menemukan nama mereka sebagai relawan," kata Kapolsek, Sabtu (25/9/2021).

Dijelaskan, para relawan ini hanya melampiaskan kekecewaannya terhadap Sub PB PON Cluster Kabupaten Jayapura, karena menurut mereka belum ada kepastian yang jelas terhadap mereka yang dinyatakan lulus tahapan seleksi relawan PON.


Halaman :

TAGS :

Komentar