Ketua KPK Ingatkan Perwakilan Parpol soal Politik Integritas

  • 28 September 2021 20:10 WITA
Ketua KPK Firli Bahuri

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengingatkan kepada 11 perwakilan Partai Politik (Parpol) soal politik integritas. Ditekankan Firli, politik integritas wajib dijalankan apapun warna bendera parpolnya sebagai dasar untuk mewujudkan tujuan nasional.

Demikian ditegaskan Firli saat membuka Sosialisasi Politik Cerdas Berintegritas (PCB) di hadapan pimpinan dan perwakilan 11 partai politik di tingkat kabupaten/kota. Adapun, 11 partai politik tersebut adalah PKB, Gerindra, PDIP, Golkar, Nasdem, PKS, PPP, PAN, Demokrat, Perindo, dan Berkarya.

"Apapun politik yang rekan-rekan jalankan, perlu untuk memiliki politik yang berintegritas," tegas Firli, Selasa (28/9/2021).

Firli menjelaskan pentingnya politik integritas. Sebab, sebagai anak bangsa, parpol tidak dapat melepaskan diri dari tanggung jawab untuk turut serta dalam mewujudkan tujuan nasional.

"Saya titip mau pakai baju warna apa pun, hijau, merah, kuning, biru atau lainnya, status kita sebagai anak bangsa tetap satu tujuan negara untuk membangun jiwa dan badannya untuk Indonesia," ujar Firli.


Halaman :

TAGS :

Komentar