KPK Sidik Kasus Baru, Dugaan Suap di Muara Enim

  • 29 September 2021 18:40 WITA
Juru Bicara KPK, Ali Fikri

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali membuka penyidikan kasus baru. Kasus baru yang sedang disidik KPK tersebut yakni dugaan suap terkait pengadaan barang dan jasa di Dinas PUPR serta pengesahan APBD Kabupaten Muara Enim tahun 2019.

"KPK saat ini sedang melakukan penyidikan perkara dugaan TPK penerimaan hadiah atau janji terkait pengadaan barang dan jasa di Dinas PUPR dan Pengesahan APBD Kabupaten Muara Enim Tahun 2019 yang dimulai pada September 2021," kata Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri melalui pesan singkatnya, Rabu (29/9/2021).

Dalam proses penyidikan ini, KPK telah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Bahkan, KPK telah menggeledah sejumlah lokasi untuk mencari bukti tambahan terkait kasus ini. Salah satu lokasi yang digeledah yakni ruangan di DPRD Muara Enim.

"Pada kegiatan ini tim penyidik telah melakukan penggeledahan sejumlah ruangan di DPRD Muara Enim dan juga telah melalukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi," terang Ali.


Halaman :

TAGS :

Komentar