BNI dan Unud Jalin Kerjasama Fokus Ekosistem Kampus

  • 01 Oktober 2021 21:20 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. I Nyoman Gde Antara didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik menerima audiensi Pemimpin dan Wakil Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan-2 serta Head of Regional BNI Kantor Wilayah Bali, NTB dan NTT beserta jajaran.

Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan-2 Arya Prajaka melalui kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Dies Natalis ke 59, dan apresiasi atas dukungan Unud dan BNI siap mengakomodir kebutuhan Unud.

"Kedepan BNI mulai fokus dengan ekosistem kampus, sehingga banyak yang bisa dikerjasamakan baik manajemen pegawai maupun program mahasiswa," ucapnya di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Badung, Kamis (30/9/2021).

Dikatakan, BNI memiliki duta digital untuk menunjang program-program dari Kemendikbudristek. Di samping itu BNI juga siap menerima mahasiswa magang dari Unud dengan mengikuti SOP yang berjalan. 

"Sinergi yang sudah sangat baik ini diharapkan apabila ada masukan agar disampaikan langsung kepada pimpinan BNI," tuturnya. 


Halaman :

TAGS :

Komentar