Beragam Kegiatan Warnai HUT FIB Universitas Udayana

  • 01 Oktober 2021 21:40 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Udayana selenggarakan perayaan HUT ke 63 dan BKFIB ke 40 tahun 2021. Kegiatan yang dilaksanakan secara daring dan luring ini mengambil tema “Memaknai Wahyu FIB Maju”.

Turut hadir dalam perayaan ini yakni Rektor Universitas Udayana, Ketua Senat FIB, Dekan dan Para Wakil Dekan FIB, Koordinator dan Sub Koordinator di lingkungan FIB, Perwakilan BEM PM dan Ketua Senat Mahasiswa FIB. 

Dr. Putu Sutama, MS selaku Ketua Panitia menyampaikan, pelaksanaan Dies Natalis tahun ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, di antaranya pengabdian kepada masyarakat dengan menyasar sekolah menengah baik SMA maupun SMK yang tersebar di seluruh Bali melalui kegiatan daring.

"Kami juga melakukan ziarah rutin ke taman pahlawan Bapak Roelof Goris yang ada di Bukit Jimbaran, Apel Bendera secara virtual, Orasi Ilmiah, seminar dan temu alumni, peluncuran buku dan bedah buku hasil karya dosen FIB serta kuliah umum bagi mahasiswa baru S2 maupun S3," terangnya, Kamis (30/9/2021). 

Ketua panitia berharap dalam kepemimpinan Rektor baru, Fakultas Ilmu Budaya akan mendapatkan satu anugerah menuju pada satu kesatuan yang mampu berkompetisi baik secara internal maupun eksternal. 


Halaman :

TAGS :

Komentar