Partai Nasdem Bali Minta Masyarakat Dukung Pelaksanaan PON XX Papua

  • 03 Oktober 2021 16:55 WITA
I kadek sujanayasa, SH

Males Baca?


MCWNEWS.COM, DENPASAR - Presiden Joko Widodo secara resmi membuka gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Pembukaan berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Jayapura, Sabtu (2/10/2021) malam.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali, bidang Pemuda dan Olahraga, dan Ketua Garda Nasdem Bali I Kadek Sujanayasa meminta kepada semua pihak untuk mensukseskan gelaran PON XX Papua.

"PON Papua menjadi acara yang penting untuk semua rakyat Indonesia terutama masyarakat Papua, karenanya semua pihak harus mensukseskan acaranya," ucapnya, Minggu (3/10/2021).

Menurutnya, PON XX di Papua bukan sekadar mencari dan memunculkan bakat baru para atlet dari berbagai daerah di Indonesia, tetapi juga sebagai indikasi adanya pembangunan yang merata bagi daerah lain khususnya Indonesia Timur.

Suksesnya pelaksanaan PON XX Papua juga tak hanya mengharumkan nama Papua di mata daerah lain, tetapi juga menimbulkan efek positif bagi Indonesia dikancah dunia Internasional.

"Kita tahu saat ini Papua sedang disorot internasional, makanya kita buktikan Papua itu nyaman untuk dikunjungi dengan suksesnya PON XX ini," ucapnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar