Ringankan Beban Warga Korban Kebakaran, Anggota DPRD Teluk Bintuni Beri Bantuan Sembako

  • 04 Oktober 2021 06:00 WITA
Ketua DPW PPP Provinsi Papua Barat Yasman Yasir (kemeja cokat) memberikan bantuan untuk korban kebakaran Manokwari lewat PMI

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Ketua DPW PPP Provinsi Papua Barat, Yasman Yasir memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Manokwari. Bantuan diberikan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Teluk Bintuni. 

"Saya turut merasakan sedih atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita di Manokwari. Sehingga saya bersama keluarga memberikan bantuan kepada para korban kebakaran," ucapnya, Minggu (3/10/2021).

Yasman Yasir juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni ini memberikan bantuan berupa beras, minyak goreng, kopi, gula, susu dan uang.

"Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran saudara-saudara kita di kompleks Borobudur II Manokwari," ujarnya di Markas PMI Teluk Bintuni.

Yasman mengatakan, untuk pimpinan DPC PPP di Papua Barat juga telah ada yang memberikan bantuan dan secara langsung diserahkan ke lokasi kebakaran di Manokwari.


Halaman :

TAGS :

Komentar