Dikumpulkan dari Para Anggota, BKMT Teluk Bintuni Beri Bantuan Korban Kebakaran

  • 04 Oktober 2021 06:37 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, BINTUNI - Kebakaran melanda komplek pemukiman warga di Borobudur II Manokwari (30/9/2021) lalu. Peristiwa kebakaran mengakibatkan ratusan kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Musibah tersebut membuat berbagai organisasi, komunitas atau perkumpulan memberikan bantuan kepada korban, yang kini tinggal di tempat pengungsian.

Salah satunya yakni Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Teluk Bintuni yang turut memberikan bantuan. Bantuan tersebut diserahkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Teluk Bintuni, Minggu (3/10/2021) sore.

Ketua umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Teluk Bintuni, Hj. Rosdiana Haris saat di temui wartawan mengatan, bantuan tersebut dikumpulkan dari para ibu-ibu yang tergabung dalam majelis taklim.

"Bantuan ini kita kumpulkan dari Ibu-ibu majelis taklim. Kami juga turut simpati atas terjadinya kebakaran yang terjadi di Kompleks Borobudur Manokwari," ujarnya.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai, popok bayi, susu bayi dan juga uang Rp 23,6 juta yang dikumpulkan dari para ibu-ibu majelis taklim. 

Rosdiana berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban yang saat ini berada di pengungsian.

"Semoga bantuan dari ibu majelis taklim ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi para korban kebakaran yang menerimanya dan berkah bagi yang memberikanya," pungkasnya. (hs)



TAGS :

Komentar