Terpilihnya Said Iqbal Sebagai Presiden Partai Buruh Diapresiasi FSPMI Malut

  • 05 Oktober 2021 21:30 WITA
Presiden Partai Buruh, Said Iqbal (kanan) dan Ketua Wilayah Partai Buruh Malut, Yusril Muksin (kiri)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Maluku Utara (Malut) mengapresiasi Said Iqbal yang terpilih sebagai Presiden Partai Buruh dalam kongres ke IV Partai Buruh di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat pada Senin, (04/10) kemarin.

"Kami percaya Siad Iqbal karena dinilai mampu menanggung tugas besar dari para buruh dalam perjuangan politik nantinya," kata Ketua Wilayah FSPMI Malut, Yusril Muksin, Selasa (05/10/2021). 

Yusril menyampaikan, Partai Buruh yang pertama kali didirikan pada 2003 oleh aktivis buruh Muchtar Pakpahan ini kembali dideklarasikan dalam kongres ke IV karena kepengurusan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se - Indonesia juga telah dibentuk.

Yusril pun mengaku telah menerima mandat sebagai ketua Wilayah Partai Buruh Provinsi Maluku Utara. Karena dirinya melihat tidak cukup hanya berjuang diluar lingkaran kekuasan untuk kepentingan kaum buruh.

"Kami berharap agar kedepannya Partai Buruh dapat lolos dalam ferivikasi di KPU RI untuk menjadi representasi peserta pemilu dari seluruh kaum buruh di Indonesia pada pemilu tahun 2024 mendatang," tuturnya.


Halaman :

TAGS :

Komentar