Cerita Penyintas Covid-19 Dapat Paket Isolasi Mandiri Gratis

  • 06 Oktober 2021 18:35 WITA

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 sudah berjalan hampir dua tahun. Meskipun sudah mengalami penurunan angka kasus positif, namun virus corona belum juga ada tanda-tanda bakal berakhir. Setiap harinya, masih ada saja yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19, bisa menjalani isolasi mandiri ataupun isolasi terpusat di tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah. Bagi yang melakukan isolasi mandiri, terdapat sejumlah paket vitamin dan suplemen gratis dari K-Link.

Seorang penyintas Covid-19, Yuli Hartanto menceritakan kisahnya selama menjalani isolasi mandiri di rumah. Pekerja kantoran asal Jakarta Timur tersebut mengaku menjalani isoman selama sekira 14 hari hingga dinyatakan negatif Covid-19.

"Saya seorang suami, saya menjadi tulang punggung keluarga yang berjuang mencari nafkah kehidupan, sehingga saya bertekad untuk segera sembuh dari Covid-19 dengan menjalankan semua prosedur isolasi mandiri yang baik," beber Yuli melalui keterangan resminya, Rabu (6/10/2021).

Yuli membagikan tips untuk bisa sembuh dari Covid-19. Salah satunya yakni dengan makan dan minum yang sehat, tidur dengan cukup, berjemur, olahraga ringan, berpikiran optimis, positif dan selalu mengonsumsi vitamin dan suplemen kesehatan.

Yuli bercerita pernah mendapatkan paket vitamin dan suplemen kesehatan gratis. Paket itu didapat dari teman baiknya. Ia tak sungkan membagikan cara untuk mendapatkan paket vitamin dan suplemen gratis dari K-Lin Peduli dengan mengunjungi Instagram resmi perusahaan tersebut.


Halaman :

TAGS :

Komentar