Menunggu Aksi Sang Juara Dunia Silat Asal Bali di GOR Toware PON Papua

  • 08 Oktober 2021 10:32 WITA
Pesilat Bali, Komang Harik Adi Putra. (Foto: istimewa)

Males Baca?


MCWNEWS.COM, JAYAPURA - Aksi pesilat putra andalan Bali, Komang Harik Adi Putra di matras pencak silat PON 2021 Papua kini ditunggu. Ya, Komang Harik adalah sang pemegang gelar juara dunia pencak silat 2018 di Singapura.

Penampilannya di PON Papua kali ini memang diharapkan bisa menambah perolehan medali emas kontingen Bali. Bermain dikelas spesialisnya, E (65-70 kg) putra, pesilat asli Denpasar ini akan bersua pesilat Sumatera Barat, Beni Ario Putra yang dijadwalkan berlangsung pukul 14.45 WIT.

Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi yang hadir langsung memantau kesiapan tim pencak silat Bali menaruh harapan besar pada aksi Komang Harik, pun dengan pesilat lainnya dari beberapa nomor dan kategori.

"Komang memang memiliki potensi besar untuk mendulang emas disini. Kita sama-sama berdoa dan berharap, tak hanya Komang, tapi juga yang lainnya untuk bisa memberikan penampilan terbaik dan sumbangsih besar untuk kontingen Bali." ungkap Suwandi yang ditemani Sekretaris Umum KONI Bali, Cok Oka Darmawan dan legenda silat Bali dan dunia, Nyoman Yamadiputra.

Pada PON sebelumnya di Jawa Barat tahun 2018, Komang Harik meraih emas dikelas yang sama, berlanjut emas juga pada Asian Games XVIII ditahun sama.
"Mohon doanya untuk kami semua ya." ucap pesilat 27 tahun ini.

Selamat berjuang Mang Harik untuk Bali.!! (yd)



TAGS :

Komentar